Perwira Staff Bidang Personil Brigif 4 Mar/BS Hadiri Rapat Peringatan HUT TNI ke -75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 24 September 2020

Perwira Staff Bidang Personil Brigif 4 Mar/BS Hadiri Rapat Peringatan HUT TNI ke -75



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jl Teuku Umar Kel Penengahan Kec Kedaton Kota Bandar Lampung berlangsung kegiatan rapat kesiapan Peringatan HUT TNI ke - 75 Tahun 2020.


Rapat kesiapan Peringatan HUT TNI ke - 75 Tahun 2020 dengan tema " Sinergi Untuk Negeri" yang di pimpin oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono dan di hadiri beberapa pejabat yakni Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi Wuryantoko, Kasiintel Rem 043/Gatam Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto, Paspers Brigif 4 Mar / BS Letkol Mar Munsif Abror, Para Dansat Disjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Tony Kuspriadi, Pasiminlog Lanal Lampung Mayor Laut Agus Triono, Kadispers Lanud PM. Bunyamin, Pasipers Kodim Jajaran Korem 043 / Gatam.


Sambutan Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Benny Sulistyono S.E. menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan upacaa HUT TNI yang ke 75 digelar secara virtual rencananya akan dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam.


" Untuk pelaksanaan upacaa HUT TNI yang ke 75 digelar secara virtual rencananya akan dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam pakeanya PDU 1 topi pet peserta 21 Orang terdiri dari Komandan satuan dan Forkopimda " ulas Kasrem 043/ Gatam.


Kasrem 043/Gatam juga menyampaikan untuk pejabat yang telah ditunjuk untuk menyiapkan kebutuhan untuk memdukung kegiatan pelaksanaan peringatan HUT TNI ke -75 nanti mulai dari persiapan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta Upacara secara virtual agar di siapkan semaksimal mungkin baik sarana ruangan serta alat alat Elektronik baik itu Sounsistem dan yang lainya.


Mengakhiri sambutannya Kasrem 043/Gatam berharap mudah-mudahan HUT TNI ke 75 yang akan di laksanakan pada tanggal 5 Oktober 2020 dapat berjalan dengan baik, maksimal dan hikmat.


Rangkaian kegiatan Rapat kesiapan Peringatan HUT TNI ke - 75 Tahun 2020 dengan tema " Sinergi Untuk Negeri" berjalan dalam keadaan tertib dan aman.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages