Polda Lampung Gelar Operasi Dipasar Cimeng dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Polda Lampung Gelar Operasi Dipasar Cimeng dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Polda Lampung menggelar Operasi aman Nusa II-Penanganan Covid-19, tahap V selama 61 hari terhitung mulai tanggal 1 Sept s/d 30 okt 2020, yang bertujuan untuk pemulihan ekonomi Nasional dan giat pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (Inpres 6 tahun 2020 , Perpres nomor 82 tahun 2020 dan Pergub No 45 tahun 2020).



Sebanyak 88 personil Polda Lampung yang terlibat Ops Aman Nusa II (Grup B) melaksanakan apel di Lapangan Polda Lampung pada hari Kamis, 10 September 2020, kegiatan akan di laksanakan di tempat-tempat keramaian Pasar Cimeng Teluk Betung Selatan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol Covid-19 yakni 3 M (menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan), 

Kegiatan preventif yakni melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yaitu Cimeng Teluk Betung Selatan dan kegiatan represif yakni memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol Covid-19.

Wadir Pol air Selaku komandan Grup B Satgas Aman Nusa II AKBP. Sulistiyono. SH.MM dalam Apel Menyampaikan Kepada Seluruh Anggota Yg akan Melaksanakan Tugas Agar Menjaga diri Dengan selalu Mematuhi Protokol kesehatan , Melaksankan Tugas Dengan Humanis , Dan kita jadi kan Tugas ini Sebagai Ibadah untuk kita Semua.
Dari Kegiatan ini Kita berharap Penyebaran virus corona / covid 19 di Provinsi  Lampung dapat berkurang.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages