Serentak, Polres Tanggamus, TNI dan Forkopimda Bagikan 1000 Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Serentak, Polres Tanggamus, TNI dan Forkopimda Bagikan 1000 Masker


Tanggamus,Harian Koridor.com-Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanggamus bersama puluhan personel gabungan membagika seribu masker di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Tanggamus, Kamis (10/9/20).


Pembagian dipusatkan di 3 tempat yakni Jalan Lintas Barat (Jalinbar) simpang lampu merah Kota Agung kepada para pengguna dipimpin Bupati Hj. Dewi Handajani, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kajari David P. Duarsa dan Danramil Kota Agung Kapten Inf. Redi Kurniawan.


Kemudian di pasar Gisting dipimpin Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK, dan wilayah Pasar Talang Padang dipimpin Kabag Ops Kompol Bunyamin, pembagian di dua tempat ini kepada para pedagang, pengunjung pasar setempat dan pengguna jalan.


Pantauan di Jalinbar Kota Agung, walaupun cuaca gerimis, Forkopimda Tanggamus tampak terus bergerak bersama seluruh personel membagikan masker kepada pengguna jalan baik pemotor maupun pengemudi mobil beserta penumpangnya.


Kapolres AKBP Oni Prasetya mengungkapkan bahwa pembagian masker serentak di seluruh Indonesia berdasarkan perintah pimpinan Polri/Kapolri.


“Pembagian guna memastikan keselamatan dalam hal mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker. Insha Allah agar masyarakat Tanggamus terhindar dari terpapar virus corona,” ungkap AKBP Oni Prasetya kegiatan.


Menurut Kapolres, masker yang dibagikan sebanyak 1000 buah yang tersebar di Kota Agung, Gisting dan Talang Padang tersebut juga merupakan inisiatif Forkopimda.


“Masker dibagikan di tiga titik, dan Ini juga merupakan insisatif dari Forkopimda Tanggamus. Alhamdulillah kompak semua sehingga semua terlaksana dengan baik,” ujarnya.


Ditambahkannya, hasil kegiatan terlihat masyarakat tangamus sudah banyak sadar akan menggunakan masker, namun kedepannya menjadi tanggung jawab semua untuk saling mengingatkan.


“Kewajiban kita bersama mengingatkan protokol kesehatan, agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, sehingga masyarakat tanggamus terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages