TNI -Polri Bersama KPU ,Bawaslu dan Forkopimda Way Kanan-Bagikan 1500 Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

TNI -Polri Bersama KPU ,Bawaslu dan Forkopimda Way Kanan-Bagikan 1500 Masker


Way Kanan,Harian Koridor.com-TNI-Polri bersama dengan KPU, Bawaslu, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Ketua Ormas,  serta tamu undangan gelar pembagian masker dan kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan di Baradatu, Kamis (10/09/2020).


Gerakan ini serentak dilakukan secara nasional di seluruh Polda dalam rangka Operasi Yustisi penggunaaan masker serta Pilkada di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 yang Aman, damai dan sehat.


Dalam sambutan Kapolres Way Kanan menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, tujuan hari ini Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan serentak seluruh Polda dan Polres dalam rangka kampanye Penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan.


Lebih Lanjut, gerakan ini bertujuan menarik perhatian publik untuk ikut bersama mengkampanyekan upaya penanganan Covid-19, Selain itu juga mengkampanyekan kepada masyarakat, Tim sukses, Calon kepala daerah, dan penyelenggara Pilkada agar mematuhi protokol kesehatan, Pilkada serentak 2020 digelar di tengah pandemi Covid-1.


Oleh karena itu, Kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan Aman, Damai, dan Sehat.


Selain itu, kegiatan ini melibatkan influencer, tokoh masyarakat, tokoh agama, penyelenggara Pemilu, dan instansi terkait, tak lain agar penggunaan masker semakin masif dan pandemi Covid-19 dapat ditangani dan dikendalikan,”Ungkap Kapolres. 


Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul, mengatakan bahwa pembagian masker dan kampanye ini tidak lain, Untuk tetap mengingatkan menanamkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya kesehatan penggunaan masker untuk mencegah menularnya virus Corona di masyarakat, Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.


Kemudian dalam sambutan Bakal pasangan calon Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, MT juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk dapat mematuhi protokol kesehatan untuk ikut bersama mengkampanyekan upaya penanganan Covid-19.


Sementara,  Bakal pasangan calon Wakil Bupati Way Kanan, DR. Hj. Rina Marlina, M.Si menyampaikan Pilkada serentak 2020 digelar di tengah pandemi Covid-19, Oleh karena itu, kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sehat.


Selanjutnya secara simbolis Kapolres Way Kanan membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di Jalinsum Pasar Baradatu Kabupaten Way Kanan sebanyak 1500  masker yang diikuti forkopimda dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Pilkada 2020.(ludi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages