Akademi Manusia Indonesia Partai Gelora Lampung siap cetak SDM yang kompeten - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 03 Oktober 2020

Akademi Manusia Indonesia Partai Gelora Lampung siap cetak SDM yang kompeten


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Partai Gelombang Rakyat indonesia Provinsi Lampung gelar diskusi virtual Akademi Manusia Indonesia (AMI). AMI Lampung yang sudah dilauncing beberapa bulan yang lalu sebagai instrumen partai Gelora untuk mencetak profil manusia Indonesia yang unggul di semua bidang kembali digelar secara online sebagai lanjutan kordinasi untuk memulai Akademi ini,Sabtu (3/10/2020).


Acara yang di gelar secara virtual tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Lampung dan seluruh perwakilan DPD kabupaten/Kota serta beberapa pengurus Kecamatan/DPC.


Samsani sudrajat (Ketua DPW Partai Gelora Lampung) mengatakan, kegiatan AMI akan menjadi penyokong dalam mencetak profil manusia Indonesia dan SDM yg dibutuhkan untuk kemajuan Indonesia dan Lampung khususnya bagi seluruh kader, relawan, pengurus. "AMI sebagai bagian dari ikhtiar Gelora untuk menyokong dan mencetak kader dan profil manusia Indonesia yang dibutuhkan di semua bidang", ujar Bung Samsani sapaan akrabnya. "Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin keseluruh tingkatan pengurus, semua relawan, anggota difasilitasi baik materi dan fasilitator lainnya dengan fokus berbagai bidang pelatihan, seperti enterpreneurship, Seni, media & IT, kelas politik dll." tambah bung Sam.


Acara yang digawangi langsung oleh bidang SDM (Sumber Daya Manusia) DPW Gelora Lampung ini, mendatangkan langsung narasumber dari DPN (Dewan Pimpinan nasional) yakni coach Gunawan yang merupakan Wakil bidang SDM DPN Partai Gelora Indonesia dan Syahfan Badri ketua Bangter Sumatera yang dalam kesempatan ini berhalangan hadir virtual.


Ketua Bidang SDM DPW Gelora Lampung Hery Mustofa menyampaikan : "dalam pengantar materi yang disampaikan Coach Gunawan sapaan akrabnya memaparkan beberapa materi berkaitan dengan Profil manusia Indonesia yang dicita citakan, Kepemimpinan yang dibutuhkan ditengah krisis, hingga peluang Indonesia menjadi kekuatan Dunia dengan segala potensi yang dimiliki Indonesia itu sendiri. Setidaknya Indonesia mengalami beberapa krisis yakni krisis narasi dan leadership," Tandasnya.(sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages