Batalyon Infanteri 7 Marinir Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam Ibu Kota - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 Oktober 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam Ibu Kota


Jakarta,Harian Koridor.com-Prajurit Batalyon infanteri 7 Marinir dibawah komando Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi di wilayah Ibu Kota Jakarta pasca unjuk rasa tolak Undang-Undang Cipta Kerja 2020 yang dilaksankan di Monas Jakarta Pusat. Minggu (11/10/2020).


Sebelum melaksankan apel gelar, Prajurit Batalyon infanteri 7 Marinir melaksankan apel pagi terlebih dahulu untuk pengecekan personil dan material. Setalah melaksankan apel pagi dilanjutkan dengan melaksankan olah raga pagi di lapangan apel Lanmar Jakarta. Perjalanan menuju Monas dilaksanakan dengan berjalan kaki. 


Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung boleh  Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. Menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksankan untuk mengecek persiapan personil dan material prajurit TNI AL, TNI AD, maupun TNI AU untuk melaksankan pengamanan ibukota.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han, selaku Komandan satga menyampaikan agar seluruh Prajurit tetap mengutamakan protocol Kesehatan, mengingat wilayah Jakarta merupakan zona hitam covid 19. Dan juga selalu mengawali setiap kegiatan dengan berdoa kepada Tuhan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages