Brigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan RRI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 22 Oktober 2020

Brigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan RRI


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M. yang diwakilkan Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr. Hanla menerima kunjungan dari Radio Republik Indonesia (RRI) Lampung beserta rombongan di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (22/10/2020).


Mengawali kegiatan di Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS, pihak Radio Republik Indonesia (RRI) Lampung beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama dan di lanjutkan dengan sambutan di ruang VVIP Brigif 4 Marinir/BS. 


Dalam sambutannya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih karena sudah berkunjung ke Brigif 4 Marinir/BS dan menjelaskan awal mula terbentuknya Brigif 4 Marinir/BS. Untuk penugasa penugasa Brigif 4 Marinir/BS sudah banyak mengirimkan penugasan baik pengamanan, sosial dan lain lain, untuk di dalam negeri seperti satgas pengamanan pulau terluar, satgas penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini melanda dunia serta  satgas perdamaian PBB di luar negeri. terkait dengan penyebaran Virus Covid 19, Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti instruksi Pimpinan untuk melaksanakan program ketahanan pangan seperti bercocok tanam padi, sayur- sayuran, ternak, budi daya ikan dengan memanfaatkan lahan sekitar yang saat ini masih berlangsung dengan harapan nantinya bisa membantu dan dimanfaatkan oleh prajurit maupun warga sekitar. 


Selesai sambutan dari Wadanbrigif 4 Marinir/BS di lanjutkan sambutan oleh ketua RRI Lampung Bapak Joko Pramono yang menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah di sambut di Brigif 4 Marinir/BS.ketua RRI lampung juga menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin. Dan juka ada berita berita dari Marinir khususnya Brigif 4 Marinir/BS yang ingin di siarkan di RRI Lampung di persilahkan.


Selanjutnya Wanbrigif 4 Marinir/BS beserta pikan RRI Lampung meninjau lahan ketahanan pangan dan kolam ikan Bioflog yang ada di belakang Mako Brigif 4 Marinir/BS kemudian menuju ke pantai lembung untuk meninjau Keramba Jaring Apung (KJA) binaan Kimabrigif 4 Mar/BS. 


Hadir dalam kunjungan tersebut Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, rombongan RRI Lampung serta dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages