Danbatalyon Infanteri 8 Mar Dapat Surprise dari Kapolres Langkat di Hut TNI ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 05 Oktober 2020

Danbatalyon Infanteri 8 Mar Dapat Surprise dari Kapolres Langkat di Hut TNI ke 75


Medan,Harian Koridor.com-Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga memberikan surprise kepada Dayonif 8 Mar Letkol Mar Imam Supriyanto M.tr,Opsla usai upacara Hut TNI Ke 75 serara virtual di Balai Prajurit Yonif 8 Marinir. P.Berandan kab Langkat Sumatera Utara, Senin (5/10/2020).


Didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Langkat, Kapolres menyerahkan kue ulang tahun kepada Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir yang diterima langsung oleh Letkol Mar  Imam Supriyanto M.tr,Opsla.


"Suprise ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ungkapan terimakasih kami kepada TNI yang sudah bekerja sangat profesional menjalankan tugas-tugas negara," katanya


Sementara itu Danyonif 8 Marinir beserta seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih Batalyon Infanteri 8 Marinir menyambut Kapolres Langkat  dan Rombongan dengan sangat antusias.


Danyonif 8 Marinir dalam sambutannya menyampaikan

"Semoga sinergitas TNI/Polri  terus diberikan kekuatan dalam menjaga NKRI karena tantangan ke depan yang akan dihadapi TNI/Polri semakin kompleks, Karena TNI dan POLRI adalah pondasi NKRI,


Danyonif 8 Mar  berharap, kedepan silaturahmi dan jalinan sinergisitas TNI/Polri untuk negeri semakin terjaga dengan baik dan akan terus dibangun.

"SINERGI UNTUK NEGERI".

pungkasnya, Danyonif 8 Marinir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages