Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Pelepasan kegiatan KJK Taruna AAL Tahun 2020 di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 Oktober 2020

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Pelepasan kegiatan KJK Taruna AAL Tahun 2020 di Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-kegiatan pelepasan  KRI Bima Suci /BSC-945 yang membawa Taruna Taruni Tk.III AAL ke 67 dalam rangka selesai pelaksanaan Lattek Kartika Jala Krida (KJK) Taruna/Taruni AAL TA. 2020 di Dermaga Caligi Ds. Batu Menyan Kec. Teluk Pandan Pesawaran,Selasa(6/10).


Lattek Kartika Jala Krida (KJK) merupakan kegiatan yang rutin dan harus di jalani oleh setiap Taruna/Taruni AAL dalam mengimplementasikan semua yang di peroleh dengan situasi dan keadaan yang sesungguhnya.Dengan kata lain Lattek Kartika Jala Krida (KJK) adalah proyek kerja lapangan sebelum Taruna/Taruni di kantin dan di tempatkan. 


Pejabat yang menghadiri dalam kegitan tersebut Plt. Kasatpol PP Prov. Lpg Drs.M. ALhusnuriski, kepala badan Kesbangpol

Bpk. Zuhendar zuber, Dirpolair Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono, Kasiren Gatam 043 Kolonel Arh. Tri Adrijanto, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M, Dansatgas KJK Letkol Laut (P) Waluyo, S.H, M.TR. Hanla, Asisten Pemerintahan dan kesra Pesawaran Drs. Syukur, Palaklat Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han, Dandenpom II/3 Lpg Kapten Agus Salim, Camat Teluk Pandan Bpk. Zulkifli.


Sebelum KRI Bima Suci /BSC-945 kembali berlayar seluruh Taruna/Taruni AAL dan ABK KRI BSC melaksanakan Rapid Test, setelah Komandan Satgas KJK ke Komandan Lanal Lampung KRI Bima Suci/BSC-945 tolak dari Dermaga Caligi yang di rencanakan akan menuju Padang.Pelaksanaan kegiatan berjalan aman.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages