Danyonif 7 Marinir Menerima Kunjungan Taruna dan Taruni AAL Angkatan 67 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 05 Oktober 2020

Danyonif 7 Marinir Menerima Kunjungan Taruna dan Taruni AAL Angkatan 67


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han menerima kunjungan 70 Siswa Taruna dan Taruni  Akademi Angkatan Laut angkatan 67 di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Senin 05/10/2020.


Danyonif 7 Mar beserta Jajaran memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi terkini Yonif 7 Mar termasuk Tugas-tugas yang telah dan sedang Dilaksanakan.          


Dalam sambutanya Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Menyampaikan saya beserta seluruh prajurit mengucapkan selamat datang kepada kepada seluruh Taruna dan Taruni di Markas komando Batalyon Infanteri 7 Marinir, suatu kebangaan bagi saya dan prajurit bisa menerima kehadiran dari seluruh Taruna dan Taruni AAL angkatan 67. Di batalyon ini, ditempat ini, tempat saya dan prajurit bergembira untuk menyiapkan jiwa dan raga agar kita siap melaksanakan tugas – tugas yang diberikan. 

Saya beserta Seluruh prajut berpesan kepada para Taruna dan Taruni AAL angkatan 67 sebagai calon pimpinan bangun jiwa dan ragamu agar menjadi Perwira Kesatria Anggaraksa Jaladhi Brani (Pengawal Samudera yang Pemberani), Belajar sejak dini untuk mengayomi anak Buah Karna merekalah sumber kekuatan Pemimpin. Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan senjata yang ada di Batalyon Infanteri 7 Marinir dan Tour facility di Batalyon Infanteri 7 Marinir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages