Hadapi Pandemi Covid-19 Yusirwan Minta Masyarakat Adaptasi Gaya Hidup Baru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 11 Oktober 2020

Hadapi Pandemi Covid-19 Yusirwan Minta Masyarakat Adaptasi Gaya Hidup Baru


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Yusirwan SE, MH melakukan Sosper di Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung , Minggu (11/10/20).


Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Lampung tentang Pedoman Rembug Desa dan Kelurahan Dalam Pencegahan Konflik di Provinsi Lampung dan Peraturan Gubernur Lampung Nomor 45 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 Di Provinsi Lampung.


Sosper dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, dan memakai handsanitaizer.


Yusirwan menyadari, pandemi covid-19 ini masih berlanjut dengan itu anggota dewan provinsi Lampung Komisi V meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada dan menjaga keluarga dari bahaya virus Corona atau covid-19.

"Kita semua harus menyadari tentang bahaya virus covid-19  yang saat ini masih kita hadapi, tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan kebiasaan baru dimasa pandemi seperti ini,"ujarnya.


Disamping itu , Yusirwan juga mensosialisasikan tentang Pergub Nomor 45 Tahun 2020 kepada masyarakat yang hadir. Untuk dapat memahami tentang adaptasi Kebiasaan Baru menuju masyarakat Produktif dan Aman ditengah pandemi covid-19.


Yusirwan juga menyadari, masyarakat harus membiasakan diri dalam menjalani kebiasaan hidup baru ditengah pandemi covid-19.

"Dalam menghadapi covid-19 ini kita tetap harus menjaga kesehatan, tidak perlu takut tapi tetap harus mawas diri sebab virus covid-19 ini masih terus berlanjut. Tetap gunakan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan keluarga dengan gaya hidup sehat,"tambahnya.


Diakhir acaranya tersebut Yusirwan menambahkan kepada masyarakat, untuk tetap terus menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan diri untuk adaptasi kebiasaan baru.

"Terimakasih untuk kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara hari ini , semoga pemaparan yang disampaikan dapat memberikan pengetahuan yang lebih dalam kepada kita semua dalam menghadapi pandemi covid-19," tutupnya.(sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages