Kepala BKKBN RI Kukuhkan Perkumpulan Kadis OPD KB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 Oktober 2020

Kepala BKKBN RI Kukuhkan Perkumpulan Kadis OPD KB


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung mengadakan kegiatan pengukuhan perkumpulan Kepala Dinas  OPD-KB Provinsi Lampung masa bhakti tahun 2020 - 2023 dan dilanjutkan pelantikan Kepengurusan Ketua dari pada KKI Provinsi Lampung yang masa bhaktinya sudah berakhir pada tahun 2020 ini secara virtual di Hotel Swissbell (7 10/ 2020.)


Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Mitra Kerja BKKBN Lampung, yaitu, Fapsedu, Juang Kencana, DinKes, BPS, UML, UNILA, UIN Raden Intan Lampung, AKU, IPADI dan KKI, dan Pejabat Administrator/Pengawas di BKKBN Provinsi Lampung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.


Kegiatan Pengukuhan perkumpulan Kepala Dinas Keluarga Berencana ini diisi oleh Kepala BKKBN RI DR. HC. dr. HastoWardoyo, SP.OG (K), secara virtual sekaligus melantik Perkadis Provinsi Lampung masa bhakti tahun 2020  2023 serta memberikan arahan dan materi tentang Kebijakan dan strategi Penurunan Stunting di Indonesia.


Dilanjutkan oleh Ketua Koalisi Kependudukan Indonesia Dr.Sony Harry B Harmadi, SE, MM yang mengukuhkan secara virtual kepengurusan baru KKI Provinsi Lampung masa bhakti tahun 2020  2024 yang diketuai oleh Prof. Dr. Sindung Hariyanto, M.Si dan wakil ketua Ir. Erismon, M.Kom.I dan segenap jajaran kepengurusan terbaru.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages