Mas Mufti Blusukan Serap Aspirasi Masyarakat dan Beberkan Program Metro Bahagia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 10 Oktober 2020

Mas Mufti Blusukan Serap Aspirasi Masyarakat dan Beberkan Program Metro Bahagia


Metro,Harian Koridor.com-Calon walikota Metro Mufti Salim kini mulai intens turun ke masyarakat. Kali ini mas Mufti menemui warga di komplek perumahan Prasanti Garden Metro Pusat, guna mensosialisasikan visi misinya sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. ”Kami turun guna menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kami tahu bagaimana suara hati masyarakat untuk kedepannya agar Masyarakat Metro Bahagia ,”ucap Mufti, Sabtu, (10/10/2020).


Mas Mufti bersama tim turun ke pemukiman warga secara door to door, Kapada masyarakat yang mayoritas kaum emak-emak dia menyampaikan perkenalan diri sekaligus menyampaikan visi misinya menjadi calon walikota Metro.


”Kami sengaja mendatangi masyarakat untuk menyampaikan visi misi kami, sekaligus hal itu kami jadikan ajang guna menyerap aspirasi masyarakat,” ucap mufti.


Saat turun ke wilayah Prasanti Garden Metro Pusat, kata mas Mufti aspirasi yang disampaikan masyarakat sangat banyak namun yang paling pokok adalah soal infrastruktur utamanya jalan.


”Sama dengan warga di daerah lain, masyarakat setempat mengeluhkan jalan rusak yang tidak kunjung mendapat perbaikan,” ucap Mufti.


Diapun mengaku miris atas keluhan masyarakat tersebut, dan dalam program kepemimpinannya jika terpilih Mufti Salim bersama Saleh Chandra selaku wakil walikota menegaskan salah satu prioritas utama yang akan dilakukan adalah perbaikin insfratruktur utamanya jalan rusak.


”Dalam program kita, sudah jelas perbaikan jalan di semua wilayah menjadi prioritas disamping program lain seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan yang lainnya,” beber Mufti. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages