Partai Gelora Lampung Sambut Hangat DPN Partai Gelora Indonesia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 16 Oktober 2020

Partai Gelora Lampung Sambut Hangat DPN Partai Gelora Indonesia


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Partai Gelombang Rakyat Indonesia Melalui Bangter (pengembangan Teritori) Wilayah Sumatera melakukan Road Show Ke beberapa Provinsi di Pulau Sumatera. Provinsi Lampung menjadi kunjungan pertama dalam lawatannya.


Syahfan Badri yang merupakan Bangter Sumatera turut hadir bersama ditemani oleh Musyafa Abdurrohim Ketua Bidang SDM DPN dan wakil ketua Bidang SDM DPN Partai Gelora Coach Gunawan (sapaan akrabnya) serta beberapa Tim dari DPN. Pimpinan dan pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Lampung di Kantor DPW Partai Gelora Provinsi Lampung (jl.Kh Mas Mansyur, Rawa Laut Enggal Bandar lampung) yang turut hadir pula sejumlah pimpinan Peggurus DPD Se-kabupaten Kota di Prov.Lampung. Jum'at (16/10/20).


Dalam sambutannya, Samsani Sudrajat ketua DPW Partai Gelora Prov.Lampung mengatakan banyak terimakasih kepada Bangter

dan pengurus DPN pusat dalam lawatannya di Sumatera. "Kami mengucapkan terimakasih pada DPN dan Bangter Sumatera dalam kunjungannya, Provinsi Lampung dengan segala sumber dayanya insyallah telah melakukan kerja kepartaian dan siap melakukan tahapan pengembangan partai sampai tingkat bawah dengan membuka ruang kreativitas bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Gelora,"ujarnya.


"Alhamdulillah, Melalui DPW Provinsi Lampung, kedepan akan memberikan ruang luas bagi seluruh masyarakat Lampung, dimana salah satunya kita sudah gelar kegiatan rutin yang diinisiasi seluruh kreatifitas kader Gelora Lampung yang kita sebut sebagai ruang publik disana kita akan isi diskusi, seluruh ragam kreativitas anak muda seperti musik, seni dan gelaran bakat lainnya yang menjadikan ruang luas bagi seluruh masyarakat sebagai panggung kita bersama,"tambahnya.


Dalam sambutan diskusi hangat siang tersebut, Gunawan (Waka SDM DPN Gelora Indonesia) memberikan arahan dan target yang perlu di selesaikan dalam tahapan pengembangan Partai Gelora. 


Menurutnya,"Gelora sebagai bagian dari alternatif pikiran anak bangsa harus memberikan kelapangan dan keterbukaan ruang kreatifitas bagi siapa saja baik kader Gelora maupun non-kader Gelora, sebab Partai Gelora merupakan ruang pencipta gelombang bagi siapa saja yang ingin berselancar di atas gelombang tersebut,".

"Partai Gelora harus membuka ruang bagi siapa saja yang ingin bergabung dan mengajak seluruh potensi anak bangsa untuk saling memikul beban bersama,"tambahnya.


Syahfan Badri selaku Bangter wilayah Sumatera Partai Gelora Indonesa mengatakan

"Lawatan kita ke beberapa Provinsi ini merupakan bentuk kordinasi sebagai pengurus di daerah dan wilayah agar menciptakan iklim kepartaian yang sehat, dan dengan harapannya DPN dan pengurus di Daerah terus bekerja dengan semua porsinya untuk kebesaran Partai dalam mewujudkan Indonesia 5 Besar Dunia.

"Insyallah 10 hari kedepan perjalanan kita ini kembali mampir di Provinsi Sai Bumi Rua Jurai," tutupnya.


Kunjungan yang akan di lakukan setelah provinsi Lampung adalah Sumatera Selatan, Jambi , Sumatera Barat, dan Bengkulu. (sep/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages