Paslon Walikota Eva-Dedi Jenguk Teku Muhammad Noval Salah Satu Korban Aksi Tolak Omnibus Law - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 Oktober 2020

Paslon Walikota Eva-Dedi Jenguk Teku Muhammad Noval Salah Satu Korban Aksi Tolak Omnibus Law


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Calon Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah menjenguk Teku Muhamamd Noval, salah satu korban aksi tolak Omnibus Law di Rumah Sakit Bumi Waras, Kamis (8/10/2020).

Dikatakan Bunda Eva, dia datang sebagai orangtua yang melihat kondisi anaknya karana semua anak di Kota Bandarlampung dianggapnya adalah anaknya, kondisinya sudah agak sehat sekarang," kata Eva Dwiana. 

Ia juga menghimbau kepada para massa aksi lebih berhati-hati dalam aksinya. Memang ini perjuangan yang luar biasa tapi tetap hati-hati ya," Katanya.

Diingatkan Bunda Eva, panggilannya, dalam aksi, anak-anak dimintanya waspada. Dia yakin para mahasiswa dan buruh tahu apa yang harus dilakukan saat aksi masa pandemi ini.

Sementara, ibu korban Yusni Aisyah (47 tahun) mengucapkan syukur atas perhatian yang diberikan Eva Dwiana. Menurutnya apa yang dilakukan anaknya adalah bentuk perjuangan membela hak-hak buruh.

"Untuk sementara luka berupa bocor kepala akibat kena lempar batu, cumankan kita tunggu hasil rontgennya. Mudah-mudahan tidak parah, karena ada keretakan sedikit didalam tempurungnya," jelasnya. 

Ia berharap apa yang diperjuangkan anaknya bisa didengar oleh pemerintah dan dikabulkan tuntutannya. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages