Perangi Narkotika Aprilianti Sosialisasikan Perda dan Pergub ke Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 11 Oktober 2020

Perangi Narkotika Aprilianti Sosialisasikan Perda dan Pergub ke Masyarakat


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Anggota DPRD Provinsi Lampung Apriliati, S.H.,M.H.Dapil Bandar Lampung menyelenggarakan Sosper di Desa Sukamaju Kecamatan Sukadanaham Bandar Lampung, Minggu (11/10/2020) 


Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya.

Serta Peraturan Gubernur Nomor 45 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 Di Provinsi Lampung.


Penyelenggaraan Sosialisasi Peraturan Daerah yang dilakukan di tengah kondisi pandemi covid-19 ini menggunakan protokol kesehatan , dengan pengecekan suhu badan , mencuci tangan pakai sabun , memakai masker , dan menjaga jarak .


Kegiatan yang dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat , Apriliati Wakil Ketua dari partai PDI-P turut turun untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang fasilitas penyalahgunaan Narkotika , Psikotropika, dan Zat Adiktif di tengah pandemi covid-19 ini .

"Disaat pandemi covid-19 seperti ini ironisnya Lampung meduduki peringkat ke-3 se-Sumatera dan ada di dalam peringkat ke-10 Indonesia dalam penggunaan Narkotika dan Zat Adiktif lainnya,"ujarnya.


Menjadi perhatian bagi Apriliati, Narkotika yang merajalela dapat merenggut masa depan pemuda pemudi bangsa. Untuk itu Apriliati mensosialisasikan bahayanya penggunaan Narkotika.

"Negara harus hadir untuk dapat memerangi penyebaran Narkotika di Lampung untuk melindungi masyarakat, semua elemen baik Pemerintah, Aparat dan Masyarakat harus bersatu",tambahnya.


Disaat yang bersamaan Apriliati juga memberikan pemahaman tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru menuju masyarakat Produktif dan Aman di masa pandemi covid-19.

"Saat ini pandemi covid-19 yang masih kita hadapi bersama belum berakhir, maka dari itu kepada semua masyarakat diharapkan tetap menggunakan protokol kesehatan. Dan membiasakan diri untuk menjalani kebiasaan baru dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menggunakan handsanitaizer,"tuturnya.


Diakhir acaranya tersebut Apriliati menambahkan kepada masyarakat, untuk tetap terus menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan diri untuk adaptasi kebiasaan baru.

"Terimakasih untuk kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara hari ini , semoga pemaparan yang disampaikan dapat memberikan pengetahuan yang lebih dalam kepada kita semua dalam menghadapi pandemi covid-19", tutupnya.(sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages