Peringati Hut ke 75 TNI, Batalyon Infanteri 10 Mar/Sby Ikuti Upacara Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 05 Oktober 2020

Peringati Hut ke 75 TNI, Batalyon Infanteri 10 Mar/Sby Ikuti Upacara Secara Virtual


Batam,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Ke 75 Tentara Nasional Indonesia 05 Oktober 2020,Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY ikuti Upacara secara Virtual bertempat di Balai Prajurit(Bapra) Yonif 10 Mar/SBY.Senin (05 Oktober 2020).


Kegiatan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT KE 75 Tentara Nasional Indonesia pada tahun ini dilaksanakan dengan penuh khidmat oleh seluruh prajurit Chettah Malaka Yonif 10 Mar/SBY,serta pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara mengatur jarak dan memakai masker.


HUT Ke 75 Tentara Nasional Indonesia 05 Oktober 2020 tahun ini mengangkat tema"Sinergi Untuk Negeri"Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke 75 Tentara Nasional Indonesia dilaksanakan di Istana Negara,Jakarta pusat,bertindak Sebagai Inspektur Upacara bapak Presiden RI Joko widodo.


Dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan Apresiasi kepadaTNI  atas peranannya selama ini dalam menghadapi pandemi Covid-19.dari membantu mendisiplinkan warga untuk membantu protokol kesehatan Covid-19 hingga ikut menegakan aturan di daerah yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).


"Di tengah situasi ini terutama situasi Negara sedang menghadapi Covid-19,kita semua wajib mengapresiasi yang tinggi kepada Tentara Nasional Indonesia atas semua perannya."jelasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages