Pjs. Ketua PKK Way Kanan Lakukan Kunjungan Wisata ke Curup Kereta - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 10 Oktober 2020

Pjs. Ketua PKK Way Kanan Lakukan Kunjungan Wisata ke Curup Kereta


Way Kanan,Harian Koridor.com-Setelah Melakukan Kegiatan Siger Berbagi di Kecamatan Umpu Semenguk, Pjs. Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Drg. Hellen Veranica Mulyadi Melakukan Kunjungan Wisata ke Curup Kereta, di Kampung Rembang Jaya jum’at (09/10/2020).


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Ny. Vorian Melita Saipul, Plt. Camat Umpu Semenguk, Satria, S.STP.,M.IP beserta jajaranya.


Kunjungan wisata tersebut dilakukan untuk melihat keindahan Curup-Curup yang ada di Kabupaten Way Kanan serta potensi yang bagus sebagai destinasi wisata baik dari dalam maupun luar Kabupaten, Karena pariwisita merupakan salah satu potensi untuk mendorong kemajuan perekonomian masyarakat dikarenakan peranan pariwisata dalam pembangunan ekonomi sangatlah besar dan mampu menghidupkan ekonomi masyarakat disekitarnya, serta pariwisata juga diposisikan sebagai sarana penting dalam rangka memperkenalkan budaya dan keindahan alam daerah.


Ny. Vera Mulyadi juga mengajak masyarakat masyarakat, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehingga meningkatkan imunitas tubuh kita  dan lingkungan sekitar menjadi sehat dan aman dari ancaman covid-19. (ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages