Prajurit Petarung Beruang Hitam Yonif 9 Mar Ikuti Apel Gabungan PAM Ibukota di Monas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 11 Oktober 2020

Prajurit Petarung Beruang Hitam Yonif 9 Mar Ikuti Apel Gabungan PAM Ibukota di Monas


Jakarta,Harian Koridor.com-Batalyon Infanteri 9 Mar/Beruang Hitam, di bawah komando Brigif 4 Mar/BS, ikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi di wilayah Ibukota Jakarta pasca Unras RUU Cipta Kerja dan Onmnibus Law 2020, bertempat di lapangan Monas Jakarta,Minggu (10/10/2020).


Apel Gelar Pasukan langsung di pimpin oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M.,

Dalam kegiatannya, Pangdam  menyempatkan diri berdialog langsung dengan para personel gabungan TNI AD, TNI AU, TNI AL serta melakukan pengecekan kesiapan pasukan dan perlengkapan untuk melakukan pengamanan ibukota tersebut.


Sementara itu Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam selaku Dansatgas menghimbau kepada seluruh prajuritnya yang terlibat Pam Pengamanan agar selalu siap, baik perorangan maupun perlengkapan yang digunakan, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan dapat digerakkan dengan cepat sesuai dinamika di lapangan.



“Tetap waspada,cermati situasi yang ada dan tetap jaga kesehatan agar selalu prima sehingga mampu mendukung kegiatan berikutnya, dan selalu awali kegiatan apapun dengan berdoa kepada Tuhan YME, tutur Danyonif 9 Mar.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages