Wadan Brigif 4 Mar/BS Berikan Pembekalan Kepada 68 Prajurit - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 23 Oktober 2020

Wadan Brigif 4 Mar/BS Berikan Pembekalan Kepada 68 Prajurit


Pesawaran,Harian Koridor.com-Sebanyak 68 Prajurit Remaja yang terdiri dari 5 Perwira, 8 Bintara dan 55 Tamtama menerima pembekalan oleh Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr. (Hanla) di Aula Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung Kec. Padang Cermin Kab. Pesawaran Lampung, Jumat (23/10/2020).


Sebagai Prajurit Remaja yang baru keluar dari Lembaga Pendidikan kalian harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, ilmu yang telah kalian peroleh selama pendidikan dasar militer hingga komando saat inilah waktunya kalian aplikasikan dan laksanakan di satuan. Tugas kita sebagai Prajurit Korps Marinir semakin kedepan akan semakin kompleks, sehingga dibutuhkan prajurit-prajurit yang handal, prajurit yang memiliki loyalitas tinggi. Saya yakin kalian semua mampu menjalankan tugas yang ada karena kalian sudah mengikuti pendidikan yang cukup berat.

Hal tersebut disampaikan Letkol Marinir Abidin M.Tr. (Hanla) mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M. Lebih lanjut dalam pembekalannya, Wadan Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan Visi dan Misi Korps Marinir yang “Profesional, berkarakter dan dicintai rakyat”, agar bisa dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas kedepan.

Dalam kegiatan tersebut, Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Munsif Abror S.P. mengucapkan selamat datang dan bergabung di Sarang Petarung Harimau Sumatera. Kalian diterima disini karena kalian adalah prajurit pilihan untuk memperkuat kesatuan Brigif 4 Marinir/BS, saya berharap dengan bergabungnya kalian disini menambah harum nama Satuan baik dimedan latihan dan penugasan maupun hidup bermasyarakat. Di masa pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung ini kalian harus tetap menjaga kesehatan, selalu perhatikan faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas dan protokol kesehatan.

Segera sesuaikan diri kalian di satuan, karena kehidupan di satuan tentunya berbeda dengan lembaga pendidikan. Disini kalian dituntut menjadi prajurit yang sejati, mengembangkan ilmu yang telah diperoleh selama pendidikan. Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Brigif 4 Marinir/BS, jaga kekompakan dan jiwa korsa yang baik demi keberhasilan dan kejayaan Korps Marinir di masa yang akan datang. pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages