Yonif 9 Mar/Beruang Hitam,Brigif 4 Mar BS Perkuat Pengamanan Ibukota - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 Oktober 2020

Yonif 9 Mar/Beruang Hitam,Brigif 4 Mar BS Perkuat Pengamanan Ibukota




Lamsel,Harian Koridor.com-Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam, di bawah Komando Brigif 4 Mar/BS laksanakan pengamanan dan Perkuat Ibukota Jakarta, pasca aksi demo tolak RUU cipta kerja/omnibus law,lusa malam. Di awali dengan serpas pasukan dari *Homebase* ke Bandara Raden Inten II Natar Lampung Selatan, Jumat (09/10).


Sebelum pemberangkatan di awali dengan Doa kepada Tuhan YME di lanjutkan arahan dari Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M., kepada seluruh prajurit agar tetap waspada, cermati situasi yang ada, jangan mudah di adu domba sesama aparat TNI-Polri, tetap semangat dan selamat bertugas, tuturnya.


Di bawah pimpinan Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M Tr(Hanla)., M.M., selaku Dansatgas, sejumlah 300 personel Beruang Hitam di berangkatkan terbagi menjadi 3 kloter, menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menggunakan Pesawat Hercules milik TNI AU dengan type A.1319, tambahan Danyonif 9 Mar selaku Dansatgas menegaskan, "Tetap berdoa dan semangat jaga selalu, keamanan baik personel maupun material, yakinlah Tuhan bersama kita," pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages