Yonif 9 Mar/Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Upacara Hut TNI ke 75 Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 05 Oktober 2020

Yonif 9 Mar/Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Upacara Hut TNI ke 75 Secara Virtual


Pesawaran,Harian Koridor.com-Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M.Tr(Hanla)., M.M., laksanakan Upacara Peringatan HUT TNI yang Ke- 75 secara virtual di ruang Aula Kompi Markas Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, Batumenyan Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran Lampung, Senin (05/10).


Upacara HUT TNI diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada Setiap tanggal 05 Oktober, namun berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti sekarang ini.


Dengan mengusung tema *Sinergitas Untuk Negri,* kali ini keluarga Besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam mendapat kejutan dan *surprize* Ucapan HUT TNI dari Kapolres Pesawaran di wakili Kasatreskrim AKP. Enrico Sidauruk, S. IK beserta Jajaran sebagai wujud sinergitas sesama element penegak hukum.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan kue oleh Danyonif 9 Mar didampingi Jajaran perwira Beruang Hitam yang diserahkan kepada Kasatreskrim Polres Pesawaran dan prajurit Beruang Hitam. Hadir dalam kegiatan Para Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 9 Mar/Beruang Hitam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages