Anjangsana Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 ke Warakawuri Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 21 November 2020

Anjangsana Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 ke Warakawuri Brigif 4 Mar/BS


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Anjangsana Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 ke Warakawuri Brigif 4 Mar/BS bertempat di rumah keidaman Alm. Kopda Mar Agus Ahmadi Jalan. Samratulangi No. 24 GG. Salam III Kedaton Bandar Lampung dalam menyambut HUT ke - 75 Koprs Marinir pada hari Selasa 10/11/2020.

Turut dalam kegiatan Anjangsana Danbrigif 4 Mar/BS dan Wadan dan Perwira Staff serta Ketua Cabang 7 PG Kormar bersama Pengurus Cabang 7 PG Kormar. Alm.Agus Ahmadi ialah salah satu prajurit terbaik yang diimilik Brigif 4 Mar/BS yang berdinas di Batalyon 9 Marinir.Dan selama berdinas Alm.Agus termasuk anggota yang cakap santun dan ramah dalam bergaul.Alm.Agus Ahmadi meninggalkan isteri dan dua anak. 


Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan Kegiatan anjangsana ini masih dalam rangkain menyambut HUT ke -75 Korps Marinir. Kegiatan ini juga merupakan bela sungkawa dan menjaga silahturohmi terhadap Isteri dan anak Alm.Agus Ahmadi.Dan kegiatan serupa juga telah di laksanakan satuan - satuan di jajaran Brigif 4 Mar/BS.


" Kegiatan anjangsana kepada Annggota marinir yang sedang sakit maupun warakauri ini merupakan dalam rangkaian HUT ke - 75 Korps Marinir dan merupakan bentuk perhatian satuan kepada keluarga marinir serta sarana menjaga silahturohmi " ulas Danbrigif. 


Hal yang senada juga di sampekan Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Hening  Nawawi beliau menambahkan walaupun sudah di tinggalkan suami nya mereka tetap keluarga besar marinir. 


" walaupun sudah di tinggalkan oleh suami isteri Alm.Agus Ahmadi tetap keluarga besar marinir, jika ada kendala apapun itu mohon di sampaikn ke kami (  pengurus jalasenastri cabang 7 ) agar kami bisa membantu dan meringankannya " ulas Ketua Cabang 7 PG Kormar. 


Mengakhiri kegiatan tersebut do berikan Tali Asih oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 PG kormar kepada isteri Alm.Agus Ahmadi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages