Antisipasi Pungli di Jalinbar Tanggamus, Sat Sabhara Gelar Patroli Malam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 12 November 2020

Antisipasi Pungli di Jalinbar Tanggamus, Sat Sabhara Gelar Patroli Malam


Tamggamus,Harian Koridor.com-Sat Sabhara Polres Tanggamus terus melaksanakan antisipasi gangguan keamanan maupun pungli di jalan lintas barat (Jalinbar) guna memberikan kenyamanan pengguna jalan.


Antisipasi dilaksanakan melalui patroli malam di wilayah Kota Agung Barat, Wonosobo, Bandar Negeri Semoung (BNS) hingga ke wilayah Semaka.


Kasat Sabhara Polres Tanggamus AKP Harry Suryadi, SH mengatakan, dalam pelaksanaan patroli malam. Pihaknya juga melaksanakan penjagaan di wilayah-wilayah rawan gangguan keamanan di Jalinbar Tanggamus.


"Patroli dan penjagaan dilaksanakan sebagai upaya pencegahan segala bentuk gangguan keamanan dan antisipasi pungli di Jalinbar Tanggamus," kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Lanjutnya, dalam rangkaian kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Kami juga menghimbau masyarakar agar menggunakan helm dan masker, rajin cuci tangan serta jangan keluar rumah apabila tidak dalam keadaan terpaksa selama pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages