Batalyon Infanteri 10 MAR/SBY Adakan Baksos di Lapangan Sepakbola KKO AL Usman Harun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 20 November 2020

Batalyon Infanteri 10 MAR/SBY Adakan Baksos di Lapangan Sepakbola KKO AL Usman Harun


Batam,Harian Koridor.com-Momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020 ini dimanfaatkan oleh Prajurit Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa gotong-royong pembersihan lokasi, dan renovasi Lapangan Sepakbola KKO-AL Usman Harun di Kavling Sei Pancur, Kecamatan Sei Beduk, Kelurahan Tanjung Piayu, Piayu, Kota Batam bersama masyarakat sekitar.


Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY, Letkol Marinir Alim Firdaus S.H., M.Tr.Hanla mengatakan,


“Kegiatan kita (Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY) hari ini adalah bersih-bersih lingkungan. Kebetulan ini adalah lapangan Usman Harun, lapangan yang bersejarah buat Kecamatan Sei Beduk ataupun Kota Batam atau bagi kami Marinir, sehingga kita melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar sini (Sungai Beduk) yang mana harapan kita lapangan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat sekitarnya,” ujar Letkol Marinir Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla.Selasa (10 November 2020).


Disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY bahwa agenda kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke 75 yang mana seyogyanya dilaksanakan pada tanggal tanggal 15 November 2020 nanti. Akan tetapi, dilaksanakan nanti pada tanggal 16 November secara virtual (daring/online).


Adapun sebanyak kurang lebih 100 prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY yang dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial di Lapangan Sepakbola KKO-AL Usman Harun Kecamatan Sei Beduk, Kelurahan Tanjung Piayu, Piayu, Kota Batam.


Sementara itu Bapak Camat Sei Beduk Gufron mengatakan,bahwa masyarakatnya mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY yang sudah turun langsung dalam kegiatan bakti sosial tersebut.


"Semoga ini bermanfaat kedepannya dan dapat terjalin tali silaturahmi antar warga Sei beduk,Kelurahan Tajnung Piayu dan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY."Jelas Camat Gufron.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonif 10 Mar/SBY Kapten Mar Arif Nugroho,Pasipers Yonif 10 Mar/SBY Kapten Mar Jeysen Sambiran,Camat Sei Beduk Bapak Gufron.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages