Danbrigif 4 Mar/Bs dan Ketua Cabang 7 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ziarah Kemakam Pahlawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 21 November 2020

Danbrigif 4 Mar/Bs dan Ketua Cabang 7 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ziarah Kemakam Pahlawan


Lampung Selatan,Harian Koridor.com-Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Korps Marinir  serta memperingati hari Pahlawan tahun 2020 Brigif 4 Mar/BS laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Kesuma Jl. Kolonel Makmun Rasyid, Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/11/2020).

Ziarah dan Tabur bunga yang di laksanakan Brigif 4 Mar/BS dalam rangka menyambut  HUT ke-75 Korps Marinir dan memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 merupakan penghormatan Korps Marinir atas jasa para pahlawan serta penghargaan atas pengabdian Alm. Peltu KKO Sohari dan Sertu Marinir Julian Efendi. Pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga dipimpin langsung oleh  Kolonel Marinir Nawawi S.E, M.M. didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Hening Nawawi dan dihadiri Wadan beserta Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS,  Pengurus Jalasenastri Cabang 7 dan perwakilan dari Alm.Peltu KKO sohari serta keluarga Sertu Marinir Julian Efendi. 


Alm. Peltu KKO Sohari dimakankan tahun 2008 dan dianugrahkan tanda jasa jalasenanararya, sedangkan Sertu Marinir Julian Efendi yang gugur dalam penugasan Rencong Sakti 2004 di Aceh. 


Peletakan Karangan bunga dilaksanakan oleh Danbrigif 4 Mar/BS di Taman Makan Pahlawan Kesuma dilanjutkan tabur bunga yang oleh Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar diikuti Wadan, Perwira Staff serta pihak keluarga. 


Selesai Ziarah dan Tabur Bunga dilanjutkan pemberian tali Asih oleh Danbrigif 4 Mar/BS beserta Ketua Cabang 7 Jalasenastri sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan serta menjaga silahturohmi Brigif 4 Mar/BS kepada pihak keluarga Alm.Peltu KKO Sohari dan Sertu Marinir Julian Efendi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages