Jajaran Polres Tanggamus Ikuti Gelaran Gebrak Masker Sambut HKN ke-56 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 12 November 2020

Jajaran Polres Tanggamus Ikuti Gelaran Gebrak Masker Sambut HKN ke-56


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bersama jajaran Dinas Kesehata, Upikan dan TNI. Polres Tanggamus melaksanakan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak  Masker) secara serentak diseluruh wilayah Kabupaten Tanggamus, Kamis (12/11/20).


Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH mengatakan, Gebrak Masker serentak di seluruh wilayah dilakukan petugas gabungan TNI-Polri, Kesehatan dan Uspika yang merupakan rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56. 


“Kegiatan ini dalam rangka HKN ke 56, juga implementasi Inpres No 6 tahun 2020 serta Peraturan Gubernur Lampung No 45 tahun 2020, isinya tentang pendisiplinan protokol kesehatan,” kata Kompol Bunyamin Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Kabag Ops menegaskan, Polres Tanggamus dan Polsek jajaran sepenuhnya mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.


“Kami siap mendukung dan bersinergi bersama TNI serta pemerintah daerah dalam hal penanggulangan dan pengendalian Covid-19,” tegasnya.


Atas kegiatan tersebut, Kabag berharap masyarakat semakin patuh dalam protokol kesehatan, sebab pandemi Covid-19 belum berakhir.


“kegiatan seperti ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya disiplin protokol kesehatan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages