Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Nasi Kotak dan Alat Pembersih Masjid - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 27 November 2020

Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Nasi Kotak dan Alat Pembersih Masjid


Tanggamus,Harian Koridor.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Kotaagung, Jumat (27/12/20).


Bakti sosial Jumat berkah itu diisi dengan membagikan 50 nasi kotak dan Alat pembersih Rumah Ibadah (Masjid) berpusat di tiga titik, Taman Kota Kotaangung, TPI Kotaagung dan di sekitar Masjid Al-Qausar Kotaagung.


Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. S.H.,M.H Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Ony Prasetya SIK mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian satlantas polres Tanggamus kepada masyarakat Kotaagung di masa Pandemi Covid-19.


"Bantuan ini kami berikan kepada para tukang ojek di sekitar taman kota, tempat pelelangan ikan (TPI) Kotaagung dan warga yang hendak beribadah di sekitar masjid Al-Qausar Kotaagung," Iptu Rudi usai kegiatan.


Menurut Kasat, egiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Satlantas Polres Tanggamus.


"Sumbangan alakadarnya tersebut dikumpulkan, lalu kita juga menerima masukan dari seluruh anggota untuk dibelanjakan dalam bentuk apa saja yang seterusnya dibagikan ke masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu Kanit Dikyasa Bripka Bayu Novian Menjelaskan untuk pelaksanaan kegiatan yang di kecamatan Kotaagung Satlantas Polres Tanggamus menurunkan 9 personil di tiga titik berbeda.


"Dari 9 personil tersebut tiga diantaranya Polwan yaitu, Brigpol Vera Oktaviani, Briptu Deris Regi dan Briptu Cessa Pratiwi" Terangnya.


Lebih lanjut Kanit berharap agar bantuan Peralatan Kebersihan yang diberikan ke Masjid Al - Kaustsar Kota agung dapat bermanfaat guna upaya pencegahan virus Covid 19 di lingkungan Masjid dan para tukang ojek serta nelayan yang tekena dampak pandemi Covid 19.


"Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita," harapnya (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages