Kapolres Lambar Pimpin Pembagian Sembako Polantas Peduli dalam Rangka Ops Zebra Krakatau 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 09 November 2020

Kapolres Lambar Pimpin Pembagian Sembako Polantas Peduli dalam Rangka Ops Zebra Krakatau 2020


Lambar,Harian koridor.com-Pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2020 hari ke 12 jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Lampung Barat menggelar dan mengisi kegiatan Ops Zebra bukan dengan stationer menggunakan plang Ops Zebra namun dengan Berbagi sembako kepada para tukang ojek dan orang kurang mampu yang terdampak Covid-19 dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. Kasat Lantas, Kasat Binmas, kasat Sabhara dan jajaran anggota Satlantas Polres Lambar pada Jumat (06/11/2020).


Rombongan membagikan sembako kepada tukang ojek dan mendatangi rumah-rumah penduduk kurang mampu serta keluarga korban kecelakaan di wilayah hukum Polres Lampung Barat.



Paket sembako yang di bagikan satuan polisi lalu lintas Polres Lampung Barat sebanyak 60 bungkus yang dibagikan secara serentak, dalam pelaksanaan didampingi oleh KBO Satlantas Ipda Juni Rusiwan dan Kanit Dikyasa beserta jajaran anggota Lantas.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. di dampingi Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan,S.H. menjelaskan Kegiatan hari ini adalah kegiatan dari Sat Lantas Polres Lampung Barat dalam rangka Operasi Krakatau 2020.


“Dimana kegiatannya adalah bakti sosial, Polantas peduli terhadap masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Pada hari ini menyerahkan berupa bingkisan bahan-bahan pokok makanan sebanyak 60 bingkisan. Yang diberikan kepada masyarakat baik itu dari kalangan ojek maupun masyarakat dari kalangan yang tidak mampu,”terang Kapolres.

“Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, kami juga berharap dengan adanya ini dapat memotivasi kepada masyarakat sekitar untuk saling peduli terhadap sesama dan tentunya juga dapat meningkatkan kertertiban berlalu lintas,” Ucap Kapolres.



Sementara Kasat Lantas menambahkan “dalam Operasi Zebra Krakatau 2020 tahun ini, lebih difokuskan untuk Dikmas Lantas. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dalam rangka pencegahan/penularan Covid-19. Serta program pembagian sembako ini akan terus dilaksanakan secara continue selama Operasi Zebra Krakatau 2020 yang berlangsung selama 14 hari sampai tanggal 8 November 2020,” jelas Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages