Kasrem 043/Gatam Ikuti Entry Meeting Pengawasan Realisasi Anggaran Penanganan Covid 19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 25 November 2020

Kasrem 043/Gatam Ikuti Entry Meeting Pengawasan Realisasi Anggaran Penanganan Covid 19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono,S.E mengikuti Entry Meeting Tim Itjenad dalam rangka pengawasan realisasi anggaran penanganan Covid-19 di wilayah Kodam II/Swj bertempat di ruang puskodal Korem 043/Gatam Bandar Lampung, Selasa (24/11/2020).


Kegiatan pengawasan realisasi anggaran penanganan Covid 19 oleh Itjenad bertujuan agar pengelola anggaran penanganan Covid-19 dapat terlaksana secara transparan, efektif, efisien dan akuntabel serta mencegah terjadinya kecurangan.


Dalam sambutan Pangdam II/Swj yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni,S.I.P kehadiran tim pengawasan memiliki arti penting dan manfaat yang besar sebagai fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi dan penggunaan anggaran dalam penanganan covid 19 Tahun anggaran 2020 yang telah dilaksanakan di Kodam II/Swj.


Sebagai upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan dalam pelaksanaannya, keberadaan tim pengawasan Itjenad ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam meningkatkan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang kinerja maupun bidang perbendaharaan agar Pada pelaksanaanya  sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan Kodam II/Swj.


Laksanakan penanganan pandemi covid 19 semaksimal mungkin, laksanakan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan regulasi yang berlaku, dokumentasikan semua kegiatan dan administrasi secara tertib dan benar, " pesan Irjenad Letjen TNI Benny Susianto,SIP.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages