Pasutri Jadi Korban Jambret, Warga Geram Hajar Tersangka Babak Belur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 November 2020

Pasutri Jadi Korban Jambret, Warga Geram Hajar Tersangka Babak Belur


Pringsewu,Harian Koridor.com-Warga Kabupaten Pringsewu mulai resah dengan banyaknya jambret dan kehilangan motor, seperti halnya di jalan raya Tambakrejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu warga menangkap seorang jambret Hp  yang melakukan aksinya  Kamis, (19/11/2020). 


Tersangka menjadi bulan bulanan warga yang mendengar teriakan korban, dan mengalami luka cukup serius. Akibat kejadian tersebut terjadi kemacetan cukup panjang selama 30 bcmenit. 


Menurut keterangan korban Ujang (35) saat mengendarai motornya bersama istrinya ada sebuah motor memepet dari belakang. " Saya sama istri sedang jalan santai tiba-tiba dari belakang ada sebuah motor datang memepet saya, padahal dari depan maupun belakang saya lihat tidak ada kendaraan lain, tanpa saya sadari pengendara motor itu menjabret HP milik istri saya, karena mempertahankan HP saya terjatuh dan teriak minta tolong jambret" terangnya 


Ujang dan istri mengalami luka ringan lecet di bagian kaki dan tangan dan HP nya dapat di pertahankan.


Menurut keterangan saksi mata, Sabar (55), melihat ada yang jatuh dan minta tolong di depan rumahnya dia menolong sembari teriak minta tolong dengan warga yang sedang melintas. " Saya lihat ada yang jatuh dan minta tolong  langsung saya lari dan menolong orang itu ternyata ada dua motor yang jatuh." terangnya.


Sabar mengatakan bahwa ada dua orang lelaki dan perempuan yang terkapar, sedang dua orang lagi kabur melarikan diri dengan meninggalkan motornya, tetapi yang satu kembali lagi hendak mengambil motornya ." Setelah saya menolong pasangan suami istri itu saya melihat dua orang lain kabur, tapi salah satu dari mereka balik untuk mengambil motor, " imbuhnya 


Karena mendengar bahwa teriakan korban Sabar dan warga yang lain mengejar pemuda yang hendak mengambil motor dan menangkapnya. "Karena teriakan saya dan korban banyak warga dan pemakai jalan datang mengeroyok dan menghajar pemuda yang di sangka jambret hingga babak belur," tutupnya.


Diketahui terduga pelaku menggunakan motor Fu BE 8464 VO dan di duga beralamatkan Tanggamus. Beberapa saat kemudian polisi datang mengamankan.(wagiman /wisnu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages