Peduli Bencana Semaka, Wakapolres Raih Penghargaan Bupati Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 November 2020

Peduli Bencana Semaka, Wakapolres Raih Penghargaan Bupati Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Atas dedikasi yang tinggi mengkoordinir polisi wanita (Polwan) dalam penanggulangan bencana dan perhatiannya mendistribusikan beras bantuan sosial. Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK diganjar penghargaan oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. MM.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK di halaman Mapolres Tanggamus dalam rangkaian apel pagi personel dan perwakilan Kapolsek jajaran, Selasa (24/11/20).


Dalam piagaam tertanggal 18 Nopember 2020 yang ditandatangani Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. MM itu ditulis bahwa piagam penghargaan diberikan Kepada Wakil Kepala Kepolisian Resor Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK.


"Atas dedikasi yang tinggi mengkoordinir personel Polwan Polres Tanggamus dalam penanggulangan bencana dan perhatiannya mendistribusikan beras bantuan sosial masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus," seperti ditulis pada piagam tersebut.


Atas hal itu, Kapolres AKBP Oni Prasetya, mengaku bangga atas pelaksanaan kegiatan baik internal hingga penanggulangan bencana yang telah dilakukan oleh Kompol Heti Patmawati selama menjabat Wakapolres Tanggamus. Sebab hal tersebut sebagai implementasi 3P Kapolda Lampung yakni (Proaktif, Partnership dan Problem Solving). 


"Selaku pimpinan, saya ucapkan selamat dan apresiasi sebab atas inisiasi-inisiasi yang telah dilakukan Kompol Heti Patmawati, jajaran Polwan dan personel Polres Tanggamus telah membawa Polres Tanggamus menjadi lebih baik lagi," ucap AKBP Oni Prasetya.


Khususnya kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada Polres Tanggamus dengan memberikan penghargaan kepada Wakapolres Tanggamus.


"Terima kasih kepada Bupati Tanggamus dan jajarannya atas penghargaan tersebut. Semoga jalinan sinergitas Polres Tanggamus dan Pemkab Tanggamus semakin baik kedepannya," tuturnya.


Kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada personelnya untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai arahan 3P Kapolda Lampung yakni Proaktif, Partnership dan Problem Solving dan Khususnya di masa pademi Covid-19 agar terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan.


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, laksanakan 3P (proaktif, partnership dan problem solving sesuai arahan Bapak Kapolda Lampung. Terus sosialisasikan protokol kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dan dapat memutus mata rantai Covid-19," pungkasya. (wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages