Perhatian Pada Warga Metro, Mas Mufti-Kiyay Saleh Kian Menyentuh Hati, Saat Debat Tetap Menyapa Warganya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 19 November 2020

Perhatian Pada Warga Metro, Mas Mufti-Kiyay Saleh Kian Menyentuh Hati, Saat Debat Tetap Menyapa Warganya


Metro, Harian Koridor.com-Ekspresi cinta dan perhatian dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mas Mufti dan Kiyay Saleh kepada para warganya kian menyentuh hati. Saat Debat yang digelar di Aidia Grande dan disiarkan langsung melalui Radar Tv dan akun youtube KPU Kota Metro, Calon bernomor urut 2 ini tetap menyapa warga.


“Saya ingin menyapa Mbak Dwi di Mulyosari. Pernah kita diskusi bahwa anda harus bersama Mas Mufti dan Kiyay Saleh karena milenial Kota Metro dibawah kepemimpinan Mas Mufti – Kiyay Saleh akan banyak memiliki income melalui bisnis online dan mereka maksimal,” sapa Mas Mufti dalam acara tersebut, Rabu malam ini (18/11/2020).


Baca Juga  Lapas Metro Bersinergi Dengan Organisasi Pers Guna Wujudkan Resolusi Pemasyarakatan Di Tahun 2020


“Saya juga ingin menyapa Mas Wayan di Imopuro. Dia kena PHK karena Covid-19. Mas Wayan juga saya pastikan akan bergabung bersama kita untuk program SUKA SATE,” lanjutnya menaruh perhatian.


“Kemudian, Mbak Dewi di Hadimulyo Barat, Mbak Putri di Hadimulyo Timur. Air mata mbak berdua karena kondisi anda sangat tidak menguntungkan, kehadiran kami berdua telah menyapa. Insyaa Allah kedepan tidak akan mengalir lagi karena kebahagiaan akan kita hadirkan bersama,” lanjut Mas Mufti kian menyentuh hati.


Baca Juga  Antisipasi DBD, Bupati Zaiful Bokhari Deklarasikan Pemberantasan Sarang Nyamuk


“Terakhir, saya sampaikan kepada para ketua RT dan RW kami akan ada rembug RT RW, informal bukan Musreg musrembang karena kami ingin bersama mereka,” tutupnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages