Polsek Kota Agung Gelar Patroli Malam di Jalur Islamic Center - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 08 November 2020

Polsek Kota Agung Gelar Patroli Malam di Jalur Islamic Center


Tanggamus,Harian Koridor.com-Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan balap liar, Polsek Kota Agung Polres Tanggamus melaksanakan patroli malam di Jalan Soekarno Hatta hingga Islamic Center, Minggu (8/11/20) malam.


Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono, SE mengatakan, dalam patroli malam ini, pihaknya menerjunkan mobil sabhara backbone dengan personel berbaju dinas maupun preman.


"Patroli malam memang rutin dilakukan Polsek Kota Agung sebagai kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khususnya area-area rawan kejahatan maupun balap liar," kata AKP Muji Harjono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut AKP Muji Harjono, hasil patroli di area Islamic Center pihaknya tidak menemukan gangguan Kamtibmas dan disana juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas serta memberikan nomor kontak jika melihat kejahatan di area tersebut.


"Selain jalan islamic center, sasaran patroli juga meliputi wilayah Kota Agung Barat hingga perbatasan Kecamatan Wonosobo," ujarnya.


Ditambahkannya, dalam kesempatan itu pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.


"Melalui rangkaian patroli malam. Diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan juga dapat tersampaikan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages