Riana Arinal Lakukan Ramah Tamah Bersama Ketua Umum DPP Iwapi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 26 November 2020

Riana Arinal Lakukan Ramah Tamah Bersama Ketua Umum DPP Iwapi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Pembina DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melakukan ramah tamah bersama Ketua Umum DPP Iwapi Nita Yudi, yang dilaksanakan di Kediaman Ketua Umum Iwapi Provinsi Lampung Hj. Armalia Reny Madrie Andi Surya Jl. Pagaralam No 27 Segala Mider Bandarlampung, Rabu (25/11/2020) malam.

Acara malam ramah tamah ini dalam rangka acara pelantikan ketua dan pengurus DPD Iwapi Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada 26 November 2020. 


Acara pelantikan tersebut akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Iwapi Nita Yudi.


Dalam sambutannya,  Ibu Riana mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPP Iwapi beserta rombongan di Bumi Lampung Sai Buwi Ruwa Jurai. "Semoga Ibu berkesempatan untuk bisa menikmati keindahan alam serta kuliner di Provinsi Lampung," ujar Ibu Riana.


Ibu Riana menjelaskan pandemi Covid-19 membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan manusia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 


Pandemi ini tidak hanya mengancam keselamatan jiwa, tetapi juga menimbulkan dampak ekonomi maupun sosial secara luar biasa. Tekanan ekonomi keluarga akibat penghasilan yang menurun, bahkan pada sebagian keluarga kehilangan mata pencaharian sama sekali, otomatis mengancam ketahanan keluarga. Tidak terkecuali dengan dunia usaha dan UKM yang mengalami pelemahan luar biasa di masa pandemi ini. 

"Ini adalah tantangan berat yang akan kita hadapi ke depan," ujarnya.


Terkait program yang disampaikan Ketua Umum Iwapi Lampung, Ibu Riana meyakini bahwa Iwapi Lampung akan maju dan sukses. Bahkan Dekranasda Lampung juga siap mendukung Iwapi Lampung.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP Iwapi Nita Yudi mengungkapkan perlunya kemitraan strategis antara Iwapi, Dekranasda, dan Pemerintah Daerah.


Di tengah Pandemi Covid-19, lanjut Nita Iwapi harus berkreasi dan berinovasi. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages