Riana Arinal Serahkan Bantuan dari YJI dan LKKS kepada Klub Jantung Sehat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 November 2020

Riana Arinal Serahkan Bantuan dari YJI dan LKKS kepada Klub Jantung Sehat


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Lampung dan LKKS Provinsi Lampung kepada Klub Jantung Sehat dan Penyandang Disabilitas di Halaman Kantor PKK Provinsi Lampung, Jumat pagi (27/11/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Bhakti Sosial dalam rangka HUT Korpri ke-49 tahun 2020 dan kunjungan kerja ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) penyandang disabilatas serta korban NAPZA.

Juga dilakukan penyerahan tali asih berupa ratusan sembako. Tema yang diusung secara keseluruhan "Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa".


“Dirgahayu Yayasan Jantung Indonesia ke-39 semoga dapat terus menjadi pelopor gaya hidup sehat dan juga Dirgahayu KORPRI ke-49 semoga dapat terus berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa,” ujar Ibu Riana.


Riana juga mengingatkan kepada seluruh pengurus LKKS dan Anggota Klub Jantung Sehat untuk selalu mengkampanyekan dan melaksanakn protokol kesehatan secara ketat melalui 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir minimal 2 detik.


“Selain menerapkan 3 M yang terpenting adalah Jangan Lupa Bahagia, karena suasana hati yang bahagia otomatis akan meningkatkan imun tubuh sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit,” kata Ibu Riana. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages