Taufik Basari Mengedepankan nilai-nilai Moralitas dan Legal Drafting - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 14 November 2020

Taufik Basari Mengedepankan nilai-nilai Moralitas dan Legal Drafting


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Taufik Basari anggota DPR RI menjadi narasumber dalam training legislatif yang digelar MPM/DPM U Lampung Unila, di Gedung D Fisip Universitas Lampung, Sabtu (14/11/20) pagi.


Kegiatan yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan , melakukan 3M memakai masker, mencuci tangan, dan menggunakan handsanitaizer sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19.


Anggota Komisi III DPR RI ini menjelaskan mengenai legal drafting dan nilai-nilai moralitas sebagai badan perwakilan supaya mahasiswa dapat menjalankan tugas sebagai badan perwakilan, baik di masing-masing jurusan, fakultas ataupun universitas di hadapan tiga puluhan mahasiswa.


"Karena kita menjadi perwakilan, maka kita harus mengemban amanah yang dipercayakan ke pundak kita. Maka, teman-teman harus bisa memahami peran itu," ujarnya. 


Jika nanti ke depan menjadi anggota legislatif dan eksekutif, lanjut Politisi NasDem ini, maka nilai-nilai itu susah tertanam di diri kita. 

"Ini masalah kesadaran peran kita sebagai mahasiswa yang memiliki tanggung jawab penting dalam mengemban suatu amanah," jelas Tobas. 


Ketua DPW NasDem Lampung ini juga menjelaskan bahwa legislator memiliki beberapa fungsi yakni legislasi, anggaran dan pengawasan yang dijalankan dalam kerangka representasi rakyat.(sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages