14 Atlet Sepakbola Umur 12 Asal Tanggamus Binaan SSB-BRC Siap Berlaga Dipertandingan Level Nasional - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Desember 2020

14 Atlet Sepakbola Umur 12 Asal Tanggamus Binaan SSB-BRC Siap Berlaga Dipertandingan Level Nasional


Tanggamus, Harian Koridor.com-Sebanyak 14 Atlet sepakbola kelompok umur 12 tahun asal Kabupaten Tanggamus yang merupakan Binaan Sekolah Sepakbola Bintang Remaja Campang (SSB-BRC) akan berlaga dalam pertandingan sepakbola level nasional yang akan berlangsung di Depok, Jawa Barat 19-22 Desember 2020.


Sebelum berangkat untuk bertanding, para Atlet dan Official bertemu dengan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani di Kantor Bupati Tanggamus, Selasa siang 15 Desember 2020 dalam rangka silahturahmi dan memohon doa restu. Dalam kunjungan silaturahmi para atlet cilik tersebut didampingi Kadisparbudpora Tanggamus Hj Retno Noviana Damayanti.


Kadisparbudpora Tanggamus ,Hj.Retno Noviana dalam laporannya mengatakan bahwa ke 14 Atlet dari SSB Campang akan mewakili Provinsi Lampung dalam Event Sepakbola Kejurnas Anniversary Pelita Jaya Cup. "Event ini diikuti sejumlah provinsi, untuk Lampung diwakili SSB BRC. Kunjungan ini bertujuan untuk meminta doa restu dari bupati Tanggamus," kata Retno.


Ditambahkan, Muchayi selaku Penasehat SSB Bintang Remaja campang Gisting, bahwa, secara mental dan juga  pendukung lainnya SSB BRC Gisting sudah siap. Anak-anak yang bertanding lanjutnya, memohon dukungan dan doa dari bupati dan juga masyarakat Tanggamus.


"Insyaallah ,kami siap, untuk lawan yang dihadapi memang berat-berat, tapi kami optimis bisa. Targetnya tentu yang terbaik minimal masuk tiga besar,"katanya.


Sementara, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengaku bangga dengan capaian yang sudah diraih SSB BRC Gisting yang akan berlaga dalam kompetisi olahraga mewakili Provinsi Lampung.


"Ini kompetisi olahraga anak anak, harapannya dapat memberikan prestasi. Kami pemkab Tanggamus sangat mendukung apalagi ini kegiatan positif untuk anak anak remaja, sebagaimana kita ketahui remaja adalah masa transisi dengan energi berlebih sehingga harus diarahkan kehal positif, kalau tidak diarahkan , dikhawatirkan justru terjerumus kehal negatif," ujar bupati


Dalam kesempatan tersebut , bupati memberikan bantuan uang kepada Official. "Walaupun sudah siap semua, tapi ini ada sedikit bantuan, mudah-mudahan berguna, ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari Pemkab Tanggamus,"pungkas bupati.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages