Port Mart Pelabuhan Panjang Resmi di Buka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 18 Desember 2020

Port Mart Pelabuhan Panjang Resmi di Buka


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-
Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Panjang,Yefri Maidison meresmikan Port Mart Pelabuhan Panjang, persembahan Insan Maritim Pelabuhan Panjang bertempat di halaman Kantor KSOP Kelas l Panjang Bandar Lampung, Jum'at (18/12/2020).


Port Mart hadir di Pelabuhan Panjang merupakan suatu hal yang sangat bersejarah dan mungkin ini pertama kalinya di Pelabuhan Panjang dengan membawa suatu hal yang baik, dan performance dari Unit Serba Usaha Koperasi Betik Hati KSOP Kelas l Panjang.


“Hal tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai dan anggota koperasi KSOP Kelas I Panjang dan tentunya Insan Maritim di Pelabuhan Panjang dengan adanya Port Mart serta pengembangan Koperasi Betik Hati di Pelabuhan Panjang,” ujar Manager Unit Serba Usaha Hot Marojahan Hutapea.


" Adapun Port Mart Pelabuhan Panjang merupakan persembahan dari Insan Maritim Pelabuhan Panjang yang dipelopori dan digagas oleh Bapak Andi Hartono  Sekretaris Ditjen Perhubungan Laut yang sebelumnya menjabat Kepala KSOP Kelas l Pelabuhan Panjang, dan program ini dilanjutkan kepada Bapak Yefri Maidison selaku Kepala KSOP Kelas l Pelabuhan Panjang yang baru, sehingga bisa berdirinya Port Mart Pelabuhan Panjang, " terang Hot Marojahan Hutapea lagi.


" Dan sebagai bentuk sinergi insan maritim Pelabuhan Panjang dengan KSOP Kelas I Panjang dalam mendukung kinerja para petugas Pelabuhan Panjang yang seluruh anggaran pembangunannya bersumber dari inisiatif Insan Maritim yang berada di Pelabuhan Panjang, kedepan diharapkan juga kami siap memberikan sistem atau informasi bagaimana membangun Port Mart yang baik, yang berguna untuk anggota maupun masyarakat sekitar,"  ungkapnya lagi.


" Program kami yang membanggakan adalah produk baru safety shoes SOLAZ berstandar SNI dan sudah mendapat sertifikat Sucofindo untuk uji mutu dan kekuatan,  produk inipun sudah mendelivery 1.200 pasang kepada Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, 


Selain itu Port Mart juga sudah bermitra dengan PT Sungai Budi Group yang menjadi distributor untuk dijual kepada masyarakat dan anggota koperasi sendiri, " ujar Kabid Lala dan Usaha Kepelabuhan KSOP Kelas l Pelabuhan Panjang ini.


Port Mart Pelabuhan Panjang ini buka dari jam 08.00 Wib hingga 20.00 Wib, siap melayani pegawai Pelabuhan Panjang dan masyarakat.( Helmi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages