Gelar Patroli Malam, Sat Lantas Polres Tanggamus Juga Imbau Prokes - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 28 Desember 2020

Gelar Patroli Malam, Sat Lantas Polres Tanggamus Juga Imbau Prokes


Tanggamus, Harian Koridor.com-Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus menggelar patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Minggu (27/12/20) malam.


Kegiatan  ini dipimpin oleh Bripka Hendra Darmawan dan diikuti personil Sat Lantas lainnya. Patroli  dimulai dari Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Talang Padang, Gisting hingga Kota Agung.


Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH mengatakan, patroli malam ini dilaksanakan  sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.


"Selain itu patroli malam juga rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Kasat menambahkan, dalam rangkaiam patroli ini, personil juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19.


"Melalui patroli malam diharapkan dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga bisa mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19," tandasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages