Kapolres Tanggamus Pantau Pemungutan Suara Pilkakon di Ulu Belu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Desember 2020

Kapolres Tanggamus Pantau Pemungutan Suara Pilkakon di Ulu Belu


Tanggamus, Harian Koridor.com-Guna memastikan pemungutan dan perhitungan suara di wilayah hukumnya berlangsung aman. Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK melakukan pemantuan dan monitoring di wilayah Kecamatan Pulau Panggung dan Ulu Belu, Rabu (16/12/20).


Kesempatan itu Kapolres AKBP Oni Prasetya yang didampingi Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora, SH dan Danramil mengunjungi sejumlah TPS guna memastikan situasi kemanan juga personel pengamanan yang ada disana.


"Monitoring Pilkakon di laksanakan di Pulau Panggung dilanjutkan ke TPS Pekon Datarajan, Pekon Gunung Tiga, Pekon Karang Rejo, Pekon Pagar Alam dan Pekon Muara Dua, Ulu Belu," kata Kapolsek Iptu Ramon Zamora melalui sambungan telfon.


Sambungnya, bahwa saat ini Kapolres Tanggamus masih berada di Balai Pekon Datarajan guna monitoring kegiatan penghitungan suara Pilkakon.


"Pekon Datarajan yang merupakan DPT dan TPS terbanyak di wilayah Ulu Belu dengan jumlah DPT 3.326 dengan 7 TPS," ujarnya.


Kapolsek menegaskan, secara keseluruhan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Panggung dalam situasi kondusif.


"Situasi terkini di wilayah hukum Polsek Pulau Panggung dalam kondisi aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages