Ketua Perwosi Tanggamus Serahkan Bantuan Kepada Atlet Wanita Berprestasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 29 Desember 2020

Ketua Perwosi Tanggamus Serahkan Bantuan Kepada Atlet Wanita Berprestasi




Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani yang juga Ketua Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanggamus, menyerahkan bantuan/tali asih kepada empat Atlet Wanita yang berprestasi, di Rumah Dinas Bupati, Kotaagung, Selasa (29/12/20).


Turut mendampingi sejumlah Pengurus Perwosi Tanggamus, diantaranya Ny Nur'aini Hamid Lubis, Ernalia, dan Retno N Damayanti beserta jajaran.


Dalam kesempatan itu, Hj. Dewi Handajani mengucapkan terimakasih kepada Perwosi atas bantuan yang diberikan kepada para Atlet Wanita Tanggamus berprestasi yang tidak mampu.


"Saya merasa bangga, Perwosi yang baru dikukuhkan minggu lalu ini, langsung bergerak dan berkontribusi kepada masyarakat Tanggamus. Bantuan ini sangat membantu masyarakat, yang dalam hal ini atlet wanita, sebagai akibat dampak penyebaran Covid-19. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," kata Bupati.


Bupati menyatakan bahwa

Perwosi Kabupaten Tanggamus akan terus mendukung dunia olahraga di Kabupaten Tanggamus, baik olahraga masyarakat, maupun olahraga prestasi. Salah satunya melalui bantuan yang diberikan, untuk meningkatkan motivasi kepada para atlet. 


"Bahwa kalian tetaplah diperhatikan dan dihargai kerja kerasnya meraih prestasi dalam dunia olahraga, serta agar bisa selalu membawa nama baik Bumi Begawi Jejama, khususnya dibidang olahraga," pungkas Bupati.


Adapun penerima bantuan yakni ;

1. Desi Nur Astuti, Atlet Pencak Silat, peraih Juara II Pekan Olahraga Provinsi Lampung Berasal dari Pekon Gistingbawah, Kec Gisting.

2. Khusnul Kasanah, Atlet Pencak Silat, peraih Juara II O2SN Tingkat SMK. Berasal dari Pekon Gistingbawah, Kec Gisting.

3. Desi Anita, Atlet Renang, Juara II Gubernur Cup Tahun 2019, berasal dari Pekon Jualang Kotaagung.

4. Lintang Utari Mahareni, Atlet Karate, Juara II Karate Pekan Olahraga Provinsi Lampung dan Juara I Kejurda Karate Bupati Tanggamus Cup. (wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages