Klarifikasi Musiran tentang Kabar Alihkan Dukungan Paslon Lain - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 Desember 2020

Klarifikasi Musiran tentang Kabar Alihkan Dukungan Paslon Lain


Pesawaran, Harian Koridor.com-Mantan Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran Musiran angkat bicara soal kabar yang menyatakan dirinya mengalihkan dukungan untuk Dendi-Marzuki di Pilkada Kabupaten setempat.


Musiran mengatakan  bahwa dirinya tidak pernah menyatakan Partai NasDem Pesawaran mengalihkan dukungan.


"Tidak benar adanya isu ketua DPC NasDem Pesawaran beralih dukungan. Kita solid memenangkan Nasir-Naldi," ujarnya melalui pesan singkat yang diterima hariankoridor.com (8/12).


Menurutnya, seluruh kader DPC NasDem Kabupaten Pesawaran tetap setia mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai NasDem. "Saya sudah pernah diberitahukan telah ada pergantian ketua DPD NasDem Pesawaran oleh pimpinan DPW Partai NasDem Lampung dan saat itu saya menyampaikan pernyataan pengunduran diri karena itu saya tidak dapat memberikan pernyataan dalam bentuk apapun atas nama DPD Partai NasDem Pesawaran," ucapnya.


Dirinya menjelaskan bahwa Ketua DPC NasDem Gedong Tataan bukanlah Dedi Suherman sebagaimana pemberitaan tetapi yang benar adalah Abdul Muthalib Arsyad, sehingga tidak benar sebagaimana dikatakan dukungan DPC Partai NasDem Gedong Tataan beralih dukungan.


"Saya juga tidak pernah diwawancara oleh media terkait pemberitaan tanggal 6 Desember 2020 soal adanya pengalihan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai NasDem," pungkasnya. (Sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages