Polwan Polres Tanggamus Gelar Pengamanan Sholat Jumat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

Polwan Polres Tanggamus Gelar Pengamanan Sholat Jumat


Tanggamus, Harian Koridor.com-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus menerjunkan personel polisi wanita (Polwan) untuk melakukan patroli dan pengamananan ibadah sholat Jum'at, (11/12/20)


Dalam pengamanan yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Pekon Kuripan Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.


Pengamanan dengan melakukan pengaturan kendaraan di jalan area masjid juga pengamanan lokasi parkir ketika jamaah melaksanakan sholat.


Selain melakukan pengamanan personel Polwan memberikan peralatan kebersihan untuk Masjid At-Taqwa. 


Disamping itu personil Polwan juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada jamaah masjid agar selalu memakai masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun saat diluar rumah. 


"Untuk siang ini kami menerjunkan  3 personel Polwan untuk melakukan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan di Masjid At-Taqwa Kota Agung," ungkap Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH. MH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut Kasat, kegiatan itu akan terus dilaksanakan sebagai langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di area masjid.


"Melalui patroli, pengamanan dan himbauan ini diharapkan bisa mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamtelsibcar) lalu lintas. Serta sebagai upaya mencegah Covid-19," pungkasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages