Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Sebesar 100 Juta - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 10 Desember 2020

Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Sebesar 100 Juta


Tanggamus, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Tanggamus Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Pedukuhan Sukarame Pekon Way Kerap kecamatan Semaka,Jum'at 11/12/2020.


Kedatangan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,SE.MM, didampingi juga oleh Kepala dinas Sosial Tanggamus Zulpadli, Kabag Kesra Arpin, Kabag protokol Rien Devile Abdul Kadir, dan di sambut Camat Semaka Wiwin Triyani, serta uspika kecamatan Semaka, ketua panitia pembangunan masjid al-ikhlas Pekon way kerap Bp. Dr.Aliyandi A Lumbu,S.sos.M.kom, PJ.Kakon way kerap Bp Aripin, BHP Pekon way kerap Bp.Azmi, dan para Tokoh masyarakat pekon Way Kerap.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyerahkan bantuan hibah berupa uang untuk pembangunan masjid sebesar 100.000.000 rupiah dari Pemkab Tanggamus dan beliau juga memberikan bantuan secara pribadi sebesar rp5.000.000,. Bantuan Ini pernah kami janjikan beberapa waktu yang lalu dan kita melihat Kabupaten Tanggamus yang rawan bencana baik musibah banjir dan tanah longsor dan Kecamatan semaka ini berapa kali terkena bencana banjir yang berdampak bagi kehidupan masyarakat sekitar Pekon way kerap pedukuhan Sukarame termasuk sarana ibadah yaitu masjid al-ikhlas dan saya menyadari bahwa jumlah bantuan 100 juta tersebut tidak lah cukup ,"jelasnya.



Disela-sela kunjunganya ini, Bupati Tanggamus juga menghimbau terkait akan di laksanakan nya pilkakon serentak pada hari Rabu 16 Desember 2020 artinya tinggal menghitung hari, agar kita semua menjaga ketertiban supaya aman lancar dan kondusif ucap bupati kepada masyarakat yang kebetulan hadir, ia juga menyampaikan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M ;memkaki masker, mencuci tangan dengan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), menjaga gizi agar selalu berimbang, perbanyak minum air putih, rajin berolahraga, karena apabila daya tahan tubuh kuat, akan terhindar dari berbagai hal penyakit termasuk Covid 19 yang tengah merebak di Indonesia.


" Apabila ada keluarga kita yang demam di atas 38 celcius agar segera mendapatkan penanganan di fasilitas kesehatan terdekat, jauhi dahulu tempat keramaian, agar dapat membantu pemerintah memutus rantai covid 19 ini,"tandasnya.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages