Wabup Tanggamus AM.Syafi'i Menerima Kunjungan Kepala BBPOM Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 17 Desember 2020

Wabup Tanggamus AM.Syafi'i Menerima Kunjungan Kepala BBPOM Lampung


Tanggamus, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima kunjungan Kepala Balai Besar POM Lampung Dra. Susan Gracia Arpan, Apt., M.Si, beserta jajaran.


Turut mendampingi Wakil Bupati, Asisten Bidang Ekobang Sukisno dan Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat.


Dalam kesempatan itu Kepala BBPOM Lampung Susan Gracia Arpan menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Kabupaten Tanggamus adalah untuk mengenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Tanggamus serta jajaran Pemkab  Tanggamus, sebagai Kepala BBPOM Lampung yang baru.


Susan juga menyampaikan bahwa dirinya akan meningkatkan kerjasama dan sinergi yang lebih baik dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.


Selain itu Susan menyatakan, pihaknya siap membantu UMKM Tanggamus untuk meningkatkan kualitas produk makanan yang dipasarkan agar mendapatkan sertifikasi BPOM yang lebih baik. 


"Kami siap membantu dalam bentuk pembinaan maupun memfasilitasi agar produk dari UMKM Tanggamus mendapatkan sertifikasi BPOM yang lebih baik," ujar Susan.


Sementara Wabup Hi. AM. Syafi'i menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala BBPOM Lampung beserta jajaran.


Wabup juga menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kepala BBPOM Lampung untuk meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Tanggamus. 


Terlebih atas kesediaan BBPOM Lampung untuk membantu UMKM dalam membina dan memfasilitasi sertifikasi produk UMKM yang ada. Karena dengan meningkatkan sertifikasi produk UMKM tersebut, maka akan menambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk UMKM Tanggamus, sehingga UMKM menjadi lebih maju dan sejahtera.


"Tentunya kami siap bersinergi dalam bentuk program dan kegiatan yang ada. Terlebih dalam pembinaan terhadap UMKM. Terima kasih kepada Badan POM Lampung atas kesediaannya membantu UMKM di Kabupaten Tanggamus," pungkas Wabup.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages