211 Personil Polresta Bandar Lampung Naik Pangkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 03 Januari 2021

211 Personil Polresta Bandar Lampung Naik Pangkat


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolresta Bandar Lampung memimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggota Polresta Bandar Lampung, sabtu (02/01/2021) yang berlangsung di Lapangan Polresta Bandar Lampung.



Hadir dalam kegiatan Seluruh Pejabat Utama, Kapolsek dan KA KSKP Panjang serta 211 personil polri yang naik pangkat.antara lain  206 Personel Naik Pangkat Reguler dan 5 yang merupakan kenaikan Penghargaan.


Mengawali sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M.menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat, dan menjelaskan alasan penyelenggaraan Upacara Korps Raport yang dilaksanakan dengan sederhana, tidak lain karena mematuhi standart Protokol Covid-19.


“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terang Kapolresta.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.
“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga serta lebih semangat lagi dalam bertugas dan melayani masyarakat,” tutupnya.



Acara Kemudian dilanjutkan dengan tradisi Siraman kepada seluruh personil yang naik pangkat dan doa bersama.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages