Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung Pelaksanaan Vaksinasi di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Januari 2021

Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung Pelaksanaan Vaksinasi di Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi menghadiri rapat koordinasi (Rakor) penanganan serta pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Provinsi Lampung, di gedung Pusiban Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa (19/1/2021).


Acara tersebut dipimpin Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Subiyanto, Danbrigif 4 Mar/BS serta diikuti para Bupati/Walikota dan pejabat terkait.


Rapat tersebut membahas serta mengevaluasi penanganan Covid-19 dan rencana pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dimana vaksinasi yang pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2021.


Vaksinasi secara gratis kepada masyarakat ini akan awali dengan pemberian vaksin  kepada unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, DPRD, BPOM, Perguruan Tinggi serta unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Vaksinasi akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dan dilanjutkan di beberapa wilayah kabupaten dan kota di wilayah Lampung bersama para Bupati dan Walikota jajaran Provinsi Lampung.

  

Program pemerintah ini di harapakan dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19 yang bertujuan meningkatakan kekebalan tubuh serta dapat memperkuat sistem kesehatan masyarakat yang berpengaruh terhadap ekonomi dan sosial masyarakat.


Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan bahwa jajaran brigif 4 Mar/BS sangat mendukung program pemrintah ini dan siap membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi di wilayah lampung.


"Brigif 4 Mar/BS siap membantu dan mendukung dengan sepenuhnya dalam pelasaksanaan kegiatan vaksinasi, dan semoga pademi Covid-19 segera berakhir,” ujar Kolonel Mar Nawawi.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages