Danbrigif 4 Mar/BS Akan Tindak Tegas Oknum Prajurit Yang Melanggar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 09 Januari 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Akan Tindak Tegas Oknum Prajurit Yang Melanggar


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri ( Danbrigif  ) 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Nawawi memimpin apel khusus seluruh prajurit Brigade Infanteri 4 Marinir/BS wilayah Lampung di Lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. 

Apel khusus tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan personel Brigif 4 Mar/BS serta pengarahan terkait perkembangan situasi dan kondisi yang ada terutama di wilayah Lampung.


Kolonel Mar Nawawi menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi segala peraturan yang ada, serta dapat menyaring setiap informasi yang beredar.


“Saya ingatkan dan saya perintahkan kepada seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun bertugas guna kebaikan diri sendiri, keluarga, dan satuan,” ujar Danbrigif 4 Mar/BS. Jum’at, 8 Januari 2021.


Selanjutnya, Danbrigif menambahakan agar prajurit Brigif 4 Mar/BS dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.


“Untuk seluruh prajurit saya tekankan agar mematuhi segala peraturan, karena saya akan menindak tegas dan tidak mentolelir segala pelanggaran terutama yang menyangkut narkoba,” ujarnya. 


Dalam apel khusus kali ini seluruh peserta apel menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) kebesaran TNI Angkatan Laut yang baru saja di bagikan ke pada seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages