Danbrigif 4 Mar/BS Lepas SATPAMWAL Mabes TNI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 11 Januari 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Lepas SATPAMWAL Mabes TNI


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi melepas Satuan Tugas Pengamanan dan Pengawalan Mabes TNI (SATPAMWAL) di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir Jl. Raya Way Ratai Desa Ketapang Kecamatan Teluk Pandan Kab. Pesawaran.


Satpamwal kali ini personil melibatkan 160 personel gabungan Brigif 4 Mar/BS, yakni personel Yonif 7 Marinir dan personel Yonif 9 Marinir terpilih dan diberikan kepercayaan untuk bertugas di bawah kendali operasi (BKO) Dema Markas Besar TNI.


Komandan Brigif 4 Mar/BS menyampaikan kepada seluruh personel yang diberangkatkan agar dalam menjalankan tugas tahu akan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai peraturan atau protap yang di tetapkan oleh Dema Mabes TNI.


“Saya tidak mau mendengar adanya teguran, seluruh personel harus berusaha meminimalisir hal-hal yang tidak penting. Karena dalam situasi Pandemi sekarang ini mudah dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kolonel Mar Nawawi. Senin 11 Januari 2021.


Selain itu Danbrigif juga mengatakan untuk seluruh personil selalu menjaga nama baik diri dan satuan serta menjaga kesehatan, mengingat Jakarta merupakan daerah dengan penyebaran Covid 19 yang cukup tinggi.


“Dari tahun 2003 sampe sekarang kita selalu yang terbaik dan kita selalu menjadi contoh disana baik segi penampilan maupun dalam menjalankan tugas. Saya ingatkan untuk taati prokes, dan segera periksa dan dilaporkan secara berjenjang jika mengalami gejala-gejala Covid-19,” ujarnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages